Membutuhkan supplier kain batik terbaik? Pesan Sekarang!

Rahasia Ternak Adsense Bocor! Semua Blogger Jualan Adsense?

Trik diterima Google Adsense sudah bocor ke publik, hasilnya semua Blogger berjualan akun Google Adsense.
tips_diterima_google_adsense_exblog.jp
© CisabiPedia | Mengulas Blogger Lawak

Sejujurnya, saya ingin ketawa dengan fenomena yang saat ini sedang berlangsung yaitu hampir seluruh Blogger menjadi penjual Adsense.

Beberapa minggu yang lalu ada suatu makhluk yang berakhlak mulia, dia membagikan rahasia cepat di terima oleh salah satu program pengiklan terbesar di internet, tidak lain dan tidak bukan adalah Google Adsense.

Hasilnya, hampir semua Blogger mencoba trik yang satu ini. Dan benar saja trik ini berhasil dalam hitungan menit. Berbeda dengan blog keren ini yang pada saat artikel ini di buat, blog ini sudah diajukan untuk addsite Google Adsense selama 1 bulan lamanya dan belum ada jawaban sama sekali.

Saya tidak begitu mengerti, namun saya tidak peduli.

Sebetulnya, pengguna yang menggunakan trik tersebut sudah lama adanya namun mereka diam-diam saja seolah menjadi rahasia umum dikalangan para mastah.

Sekarang tentu saja berbeda, sepertinya budaya aji mumpung itu sudah sangat melekat dengan para Blogger zaman sekarang.

Contoh saja saat ditemukannya penulisan menggunakan bot AI, banyak sekali orang yang menawarkan artikel hasil tulisan bot AI.

Sekarang fenomena di terima Google Adsense, banyaaaaaaaaak sekali orang yang mengaplikasikan triknya dan tentu saja banyaaaaaaaaak juga yang menjualnya.

trik_google_adsense di_terima_google_adsense exblog.jp trik_diterima_google_adsense

Jika kalian bergabung kedalam salah satu group Blogger yang ada di Facebook, kalian akan sering menjumpai mereka yang menjual artikel AI dan Google Adsense.

Dalam satu hari kalian akan melihat 10 penawaran yang sama dari orang yang berbeda.

Kenapa ini terjadi? Ya, karena tidak laku!

Ini memang tidak salah, tapi pernahkah mereka berfikir?

Trik untuk di terima Google Adsense kan sudah dipublish oleh pendekar pedang iblis langit, dan itu sudah tersebar kemana-mana. Hampir seluruh blogger pemula mengetahui caranya dan proses penerimaannya juga cuman hitungan menit.

Baca dengan teliti :

Kalo begitu kenapa harus saya beli? Kenapa tidak saya gunakan saja cara tersebut untuk mendapatkan akun Google Adsense?

Meskipun mereka membeli akun Google Adsense dari orang lain, bukannya untuk mendaftarkan blog baru harus melalui review juga seperti yang saat ini saya alami?

Blogger sekarang memang lucu-lucu ya.

Cara Menggunakan Otak yang Baik dan Benar

Saya akan membagikan cara menggunakan otak yang baik dan benar. Ini bukan untuk para Blogger yang menguasai kekuatan aji mumpung kok, ini sekedar sharing saja hehe.

Saya yakin 100%, para Blogger tersebut sudah sangat pintar.

Untuk menggunakan otak ada yang namanya logika dasar, logika dasar bisa diterjemahkan sebagai hal-hal kecil yang masuk akal apabila dilakukan.

Related Posts

Seperti contoh, ini hanya sekedar contoh ya!

Apabila semua penduduk desa mengetahui cara menanam padi dan dalam hitungan menit para penduduk desa dapat memanen hasil tanamannya, apakah masuk akal apabila saya menjual padi kepada mereka?

Tentu saja tidak, bukan? Alasanya sangat simple, semua orang dapat melakukannya dengan baik dalam hitungan menit. Sangat tidak masuk akal apabila harus membeli beras kepada orang lain.

Nah, hal ini jika dilihat dari sudut pandang bisnis disebut sebagai target market. Apakah kalian akan meminjamkan uang 100 ribu dengan bunga 5% kepada saudagar kaya atau kepada mereka yang kurang mampu?

Jawaban dari kalian sendiri adalah representasi dari kualitas otak kalian. Jika saja kalian menjawab akan meminjamkan uang 100 ribu dengan bunga 5% kepada seorang saudagar kaya maka kalian harus mencoba racun tikus.

Jalani saja kehidupan yang normal dan tetap berada pada akal sehat. Jika kalian seorang Blogger, coba untuk memcari alasan yang jelas kenapa kalian memilih menjadi seorang Blogger.

Karena jika hanya mencari uang semata, itu adalah kesalahan yang fatal.

Untuk menjadi seorang Blogger dari 0% hingga 100% harus melalui berbagai hal terlebih dahulu, dan itu tidak instan.

Urungkan saja niat kalian dalam ngeblog jika tujuannya hanya itu saja, lebih baik bekerja saja.

Saya meyakini bahwa ngeblog bukanlah suatu pekerjaan melainkan hanya sekedar hobi belaka.

Tips Menjadi Penjual yang Hebat di abad ke 21

Menjadi penjual yang hebat di abad sekarang adalah dengan cara menjual hal yang dapat dilakukan oleh semua orang.

Seperti contoh, lagi-lagi ini hanya contoh saja ya!

Disuatu negara yang jauh dari peradaban terdapat seorang pendeker bulan bintang yang membagikan rahasia di terima Google Adsense dalam hitungan menit kepada semua orang secara gratis.

Nah, jika kalian ingin menjadi seorang penjual yang hebat di abad ke 21, kalian harus pergi ke negara tersebut lalu menjual akun Adsense di negara tersebut.

Kalian akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar karena semua orang bisa membuatnya sendiri-sendiri dalam hitungan detik dan tidak membutuhkannya.

Cukup mudah bukan untuk masuk rumah sakit jiwa? Salam akal sehat!

About the Author

Penulis Blog sejak 2015.
Join the conversation
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.