Membutuhkan supplier kain batik terbaik? Pesan Sekarang!

Cara Mendapatkan Nails (Paku) di Last Day on Earth

Cara paling mudah mendapatkan Nails atau paku di game Last Day on Earth tanpa menggunakan Workbench dan menggunakan Workbench.
cara_mendapatkan_nails_ldoe
© CisabiPedia | Cara Mendapatkan Nails LDOE

Diartikel sebelumnya kita membahas mengenai cara mendapatkan Iron Bar di Last Day on Earth, dan artikel kali ini adalah kelanjutan dari artikel tersebut. Antara Iron Bar dan Nails (Paku) memiliki kaitan yang sangat khusus, yaitu adalah Iron Bar merupakan bahan baku untuk membuat Nails.

Langkah pertama dan yang paling utama adalah mendapatkan Iron Bar terlebih dahulu, cek saja artikel sebelumnya untuk langkah lebih lanjut.

Apakah Nails (Paku) di Last Day on Earth adalah hal yang perlu dimiliki? saya berani menjawab YA! karena saya sendiri membutuhkan item ini untuk membuat senjata yang mampu mengeluarkan damage yang tinggi karena zombie yang harus saya hadapi adalah zombie yang sudah memiliki persentase darah yang banyak dan mampu mengeluarkan damage yang sakit akibat dari level yang saya miliki sudah melewati level 50.

Semakin tinggi level yang kalian miliki maka semakin dibutuhkan juga senjata yang memiliki damage yang besar

Cara Mendapatkan Nails (Paku) di Last Day on Earth

workbench last day on earth

Setelah kalian mendapatkan Iron Bar langkah selanjutnya adalah membuat tempat kerja bernama Wokbench yang ada di Blueprint, benda ini baru bisa dibuat jika kalian sudah mencapai level 28 dan material yang dibutuhkan untuk membuat Workbench adalah sebagai berikut :

  • 15 Pine Planks
  • 10 Iron Bar
  • 10 stone bricks
  • 3 Adhesive

Setelah jadi selanjutnya adalah meletakannya diatas lantai level 2, jika kalian belum memiliki lantai level 2 maka kalian harus mengupgradenya terlebih dahulu dengan 2 material sederhana yaitu Stone Bricks dan Pine Planks.

Related Posts

Sebenarnya di Workbench nya sendiri sudah ada resep dan tata cara pembuatannya, namun agar lebih jelas saya akan membantu menjelaskannya.

nails last day on earth

Masukan terlebih dahulu Iron Bar agar Workbench mengubahnya menjadi Iron Plate terlebih dahulu karena untuk membuat Nails kalian harus mengubah Iron Bar menjadi Iron Plate terlebih dahulu dan nantinya kalian tinggal memasukan Iron Plate kedalam Workbench dan tunggu hingga beberapa menit maka Nails akan terproduksi dengan sendirinya. 

Perbandingan Iron Bar menjadi Iron Plate adalah 1:1 yang artinya 1 Iron Bar = 1 Iron Plate. Berbeda dengan perbandingan antara Iron Plate dengan Nails, perbandingannya yaitu 1:2 yang dimana ketika kalian memasukan 1 Iron Plate kedalam Workbench maka Nails yang didapatkan adalah 2 biji sehingga dengan 10 Iron Plate saja kalian sudah memiliki 20 Nails dengan otomatis.

Dan itu adalah cara mendapatkan Nails menggunakan Workbench, sejujurnya untuk mendapatkan Nails bisa dilakukan tanpa menggunakan Workbench yaitu dengan cara hunting kesemua area hunting yang ada di World Last Day on Earth.

Namun lebih mudah lagi jika mengunjungi tempat event seperti pesawat jatuh, broken convoy, air drops, ataupun event lain yang isinya memberikan materials berupa Nails atau paku. 

About the Author

Penulis Blog sejak 2015.
Join the conversation
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.