Membutuhkan supplier kain batik terbaik? Pesan Sekarang!

Kain Batik Cotton 40s dan 50s Grade A

Jual kain Batik dengan bahan Cotton 40s dan 50s terbaik dikelasnya serta memiliki kualitas rata-rata Grade A.
kain_batik batik kain_batik_40s kain_batik_50s
Rp. 35.000 - 40.000
BahanCotton 40s-50s
MotifTergantung stock di gudang
KualitasGrade A
Ukuran91×120 - 91×150 (cm)
Gambar MotifDigital Print
Lokasi SellerJelekong, Bandung

Beli melalui 'WhatsApp atau Shopee' :
WhatsApp Shopee

Kain Batik dengan bahan Cotton 40s dan 50s adalah pilihan terbaik untuk dijadikan sebagai kemeja batik untuk seragam keluarga, kantor, instansi, dan sebagainya.

Kami adalah distributor tangan pertama yang telah menyuplai berbagai pembisnis kain batik salah satu contohnya adalah mereka yang menjadi penjual disalah satu pasar terbesar di kota Bandung.

Kain yang kami jual memiliki kualitas terbaik di kelasnya, motif yang tajam dengan warna yang unik akan membuat siapapun yang menggunakannya memiliki kharisma yang elegan.

Untuk melakukan order atau pembelian, silahkan klik tombol yang tertera diatas yaitu melalui WhatsApp ataupun Shopee sebagai layanan pihak ketiga apabila kalian sebagai calon pembeli meragukan pembelian langsung, karena kepercayaan pembeli adalah prioritas utama kami.

Sebelum melakukan check out alangkah baiknya menanyakan terlebih dahulu motif yang tersedia pada saat itu karena kami tidak menyimpan motif untuk jangka waktu yang panjang. Kami menyediakan berbagai macam motif kain Batik untuk dijual kepada para penjual. Karena itu kadang kala barang baru sampai gudang sudah habis di order oleh para mitra kami.

Motif kain Batik yang kami jual sudah melalui proses pemilihan terlebih dahulu, artinya seluruh barang yang tersedia sudah dijamin memiliki motif yang unik dan menarik sebagaimana pada gambar diatas

Sebagaimana prioritas utama kami yaitu kepercayaan pembeli, kami akan melakukan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi umum seperti JNE, JNT, SiCepat, dan jasa ekspedisi yang lainnya apabila kuantitas pemesanan kecil. Untuk pengiriman dengan partai besar kami akan menyediakan truk ataupun mobil box sebagai opsi pengiriman.

Untuk pembelian dengan kategori partai besar kami akan mengajukan surat pernyataan jual beli yang isinya tentang kesepakatan antara penjual dan pembeli termasuk jangka waktu kerjasama sebagai supplier jika memungkinkan, seluruh isi dari surat tersebut adalah kesepakatan yang akan dirundingkan terlebih dahulu antara pembeli dan kami guna menjaga kepercayaan dan kenyamanan bersama.

kami akan memberikan harga khusus kepada anda para pebisnis kain batik jika menjadikan kami sebagai supplier utama anda.

Join the conversation
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.