Membutuhkan supplier kain batik terbaik? Pesan Sekarang!

2 Cara Menghapus Postingan Ulang di TikTok dengan Mudah

Menghapus postingan ulang di TikTok adalah hal yang sangat mudah untuk dilakukan. Berikut 2 cara untuk melakukannya.
cara-hapus-posting-ulang-tiktok
© CisabiPedia | Undo Repost TikTok

TikTok menyediakan fitur posting ulang atau lebih di kenal dengan repost yang memudahkan para pengguna untuk membagikan konten yang relevan dengannya.

Fitur ini cukup membantu dalam menyarankan konten video pendek TikTok kepada para followers pengguna. Hal ini biasanya bertujuan untuk membuat interaksi antara konten kreator dengan pengikutnya atau hanya sekedar memposting ulang video karena video tersebut sangat menarik.

Seperti saya yang selalu memposting ulang video menarik yang mengocok perut pada akun TikTok pribadi saya, tidak ada tujuan yang jelas, hanya saja saya sering kali memposting ulang video tersebut sekedar untuk menunjukan kepada rekan kuliah saya agar mereka menertawakan hal yang sama.

Cukup sederhana.

Dengan adanya fitur repost ini lebih memudahkan juga untuk menunjukan video yang menarik, biasanya saya perlu mendownload video TikTok terlebih dahulu lalu kemudian menunjukannya di status WhatsApp saya pribadi.

Hal tersebut sudah tidak pernah saya lakukan lagi karena sudah tersedianya fitur yang sangat membantu itu.

Namun, saya juga sering kali keliru untuk menggunakan fitur tersebut yang akhirnya saya sering merepost video yang sebenarnya diluar kapasitas saya pribadi.

Karena itu, tidak sedikit video yang saya posting ulang dihapus kembali dari daftar halaman repost pada akun TikTok saya pribadi.

Caranya sangat mudah, tidak memerlukan aplikasi tambahan untuk melakukannya. Untuk kalian yang ingin menghapus postingan ulang di TikTok bisa ikuti langkah-langkah berikut hingga tuntas.

Menghapus Postingan Ulang di TikTok

Pertama yang perlu kalian lakukan adalah menentukan terlebih daulu video mana yang akan di hapus dari daftar postingan ulang pada akun kalian pribadi.

Dengan cara sebagai berikut :

  1. Klik video yang ingin kalian hapus pada daftar postingan ulang
  2. Buka komentar video tersebut
  3. Di paling atas komentar pada video tersebut akan ada ciri bahwa kalian telah melakukan postingan ulang, tekan saja ciri tersebut hingga muncul tulisan "hapus posting ulang" berwarna merah
  4. Terakhir, tinggal klik tulisan tersebut. Dan postingan ulang telah di hapus dari daftar postingan ulang pada akun kalian.

Cukup mudah bukan?

Related Posts

Sebetulnya ada cara lain yang lebih mudah untuk menghapus postingan ulang video TikTok tanpa harus membuka kolom komentar terlebih dahulu.

Cara Menghapus Postingan Ulang di TikTok dengan Mudah

Cara awalnya tetap sama yaitu mencari dulu video yang ingin di hapus dari daftar postingan ulang akun kalian.

Untuk mencari video dari daftar postingan ulang kalian yaitu dengan membuka profil terlebih dahulu lalu klik icon posting ulang seperti pada gambar dibawah ini :

menu_repost_tiktok
© CisabiPedia | Menu Repost TikTok

Kemudian pilih video yang akan di hapus dari daftar postingan ulang.

Selanjutnya ikuti langkah-langkah dibawah ini :

  1. Klik video yang diinginkan
  2. Klik tombol share
  3. Lalu klik tombol hapus posting ulang

Dengan begitu video TikTok yang telah di hapus dari daftar postingan ulang akan menghilang dan nama kalian juga akan hilang dari daftar postingan ulang pada video tersebut.

Seperti yang kalian tahu, jika kita memposting ulang video yang kita sukai, maka nama dan avatar kita akan tercantum pada video tersebut jika video tersebut lewat di FYP para followers kalian.

Kedua cara di atas masih berfungsi untuk versi TikTok saat ini, jadi kalian bisa memilih dengan cara apa kalian akan menghapus postingan ulang di TikTok.

About the Author

Penulis Blog sejak 2015.
Join the conversation
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.