Membutuhkan supplier kain batik terbaik? Pesan Sekarang!

Berapa Bulan Sekali Sih Reset Season ML? Berikut Penjelasannya

Berapa bulan sekali reset season ML (Mobile Legends)? Simak rincian berikut untuk memahami jangka waktu satu season untuk Mobile Legends : Bang Bang.
reset_season_mobile_legends
© CisabiPedia | Reset Season ML

Berapa bulan sekali reset ML dilakukan? Pertanyaan tersebut masih menjadi tren dalam pencarian Google hingga saat ini.

Artinya, banyak sekali player yang masih awam dengan sistem Mobile Legends : Bang Bang meskipun game ini sudah dirilis lebih dari 5 tahun lamanya.

Tapi itu tidak menjadi alasan mengingat Mobile Legends : Bang Bang selalu mendapatkan player baru yang dimana mereka harus mempelajari berbagai hal terlebih dahulu termasuk sistem dari gamenya sendiri.

Dalam mode ranked di Mobile Legends : Bang Bang diberlakukan sistem season, kegunaannya adalah untuk mengatur ulang seluruh pencapaian ranking yang pernah player capai.

Apakah ini tidak masuk akal?

Tentu ini masuk akal. Mobile Legends : Bang Bang memberlakukan ranking sebagai indikasi urutan leaderboard pada gamenya.

Semakin tinggi rank yang kalian miliki maka akan semakin tinggi juga urutan kalian dalam leaderboard.

Hal ini membuat para player seolah berlomba-lomba setiap harinya agar posisi mereka tidak tergantikan dengan cara memainkan mode ranked setiap saat agar tetap eksis di posisi atas leaderboard.

Anggap saja urutan satu sampai lima melakukan hal yang sama yaitu push rank setiap hari dengan hasil menang di setiap pertandingan.

Sampai dunia ini selesai juga rasanya posisi leaderboard tidak akan tergantikan.

Maka dari itu dengan adanya sistem season ini akan jauh lebih adil karena bisa memberikan kesempatan kepada siapapun untuk memasuki urutan leaderboard lokal maupun dunia.

Dengan adanya season juga permainan akan berkompetitif secara sehat dan tidak terkesan monoton.

Related Posts

Jadwal Reset Season ML (Mobile Legends : Bang Bang)

Season Mobile Legends : Bang Bang akan berakhir setiap 3 bulan sekali dan ditutup dengan pemberian hadiah kepada para playernya yang telah mencapai rank tertentu.

season_ml
© CisabiPedia | Penjelasan Season ML

Semua para player Mobile Legends : Bang Bang pasti sudah mengetahui bahwa apabila seorang player mencapai setidaknya rank Epic, dia akan mendapatkan hadiah berupa skin saat season telah berakhir.

Saat artikel ini dibuat, Mobile Legends : Bang Bang sudah mencapai penghujung season 30.

Season ini akan berakhir 3 hari ke depan pada saat artikel ini dibuat. Yaitu pada tanggal 22 atau 23 Desember 2023.

Hadiah untuk berakhirnya season ini adalah skin hero Baxia -  Black Tortoise, skin dapat di klaim dengan syarat minimal kalian telah mencapai rank Epic dan memiliki setidaknya 10 match ranked pada season tersebut.

Manfaat Mengetahui Jadwal Reset Season

Dengan memahami sistem season Mobile Legends : Bang Bang serta hingga mengetahui jangka waktu yang jelas tentang season terbaru, maka kalian akan bisa mengkalkulasikan permainan.

Maksudnya kalian akan memiliki gambaran jelas dan target mengenai rencana ranking yang akan dicapai dengan jangka waktu season tersebut.

Semakin matang perencanaan kalian, semakin berhasil juga kalian mencapai tujuan.

Apalagi kalian adalah seorang joki ranked, tentu saja mengetahui seberapa lama season akan berlangsung adalah sesuatu yang wajib untuk dipahami.

Bayangkan saja jika kalian seorang penjoki dengan keadaan tidak memahami season Mobile Legends : Bang Bang, mungkin akan sangat kacau. Besar kemungkinan kalian akan mengambil order up ranked dari Warior ke Mythic dengan keadaan beberapa hari lagi season akan berakhir.

Bukanya hal tersebut akan merugikan kedua belah pihak? Bahkan bisa mencoreng nama baik bisnis kalian.

About the Author

Penulis Blog sejak 2015.
Join the conversation
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.