Membutuhkan supplier kain batik terbaik? Pesan Sekarang!

Rekomendasi Build & Emblem Aldous Mobile Legends : Bang Bang

Berikut setingan item untuk build dan emblem hero Aldous agar mampu mengeleminasi musuh dengan satu serangan.
build_aldous
© CisabiPedia | Build dan Emblem Aldous

Per artikel ini dibuat, Aldous mendapatkan penyesuaian buff dari Moonton dari segi total stack yang dapat dikumpulkan.

Pada awalnya Aldous hanya mampu mengumpulkan stack sebanyak 500 stack. Di penyesuaian kali ini Aldous mampu memperoleh lebih dari itu tepatnya 650 stack.

Akibatnya hero fighter yang satu ini mampu mengeluarkan damage yang lebih dari biasanya apabila di gabungkan dengan kombinasi build dan emblem yang benar.

Secara garis besar Aldous adalah hero yang mengakibatkan true damage kepada lawan ditambah dengan damage area berukuran kecil.

Artinya hero ini membutuhkan kombinasi build dan emblem yang dapat mendukung true damage yang dihasilkannya agar mampu mengeluarkan damage secara maksimal kepada hero-hero lawan tanpa terkecuali.

Rekomendasi Build dan Emblem untuk Aldous Mobile Legends : Bang Bang

Setelah saya mencoba untuk mengutak-ngatik item dan emblem untuk Aldous, saya menemukan beberapa kombinasi yang pas seperti pada gambar dibawah ini :

build aldous
Dokumen pribadi

Kalian bisa menyalinnya langsung.

Disini saya akan sedikit membahas mengenai beberapa item dan setingan emblem untuk Aldous serta mengapa saya menambahkannya.

Magic Shoes & Endless Battle

Kedua item ini memberikan pengurangan cooldown skill yang masing-masing memberikan 10% cooldown.

Karena Aldous sangat bergantung pada skill 1 nya, maka pemangkasan waktu cooldown skill sangat dibutuhkan bagi Aldous.

Terlebih Endless Battle dapat memberikan mana regen dan lifesteal yang dimana keduanya sangat dibutuhkan untuk hero fighter yang satu ini.

Aldous sendiri adalah hero Mobile Legends : Bang Bang yang membutuhkan jumlah mana besar untuk setiap skill yang dimilikinya.

Dengan adanya item Endless Battle mampu mengurangi kebocoran mana saat tengah melakukan war bersama dengan tim.

Related Posts

Melefic Roar

Pada dasarnya Aldous adalah hero yang mampu merusak pertahanan lawan yang keras apalagi jika ditambah dengan item Melefic Roar ini.

Meskipun musuh menggunakan item defensenya terbaik, Aldous tetap mampu menembus pertahanannya dengan item yang satu ini.

Melefic Roar adalah item opsional, jika tim musuh memiliki banyak sekali hero defense maka item ini adalah hal yang wajib.

Namun jika musuh tidak ada yang menggunakan hero defense seperti tank ataupun mereka tidak menggunakan item defense yang mampu mengantisipasi Aldous seperti Anti Quiras maka Melefic Roar bisa diganti dengan Blade of Heptaseas.

Item untuk build suatu hero adalah situasional, kalian perlu lebih banyak membaca efek yang dihasilkan oleh setiap item agar bisa mendapatkan kemenangan telak

Melefic Roar juga mampu mengeluarkan physical penetration yang sangat berguna untuk memperkuat basic attack dari suatu hero.

Semakin tinggi physical penetration yang diperoleh oleh suatu hero maka akan semakin tinggi juga damage yang dihasilkan oleh hero-hero yang mengandalkan basic attack sebagai serangan utamanya seperti Layla, Lesley, WanWan, dan Aldous salah satunya dari role fighter.

Agility

Untuk setingan emblemnya saya merekomendasikan menggunakan Agility guna menambahkan movement speed sebanyak 4%.

Dimeta sekarang rasanya semua hero mendapatkan nerf movement speed yang tidak di transparansikan oleh Moonton kepada para playernya.

Buktinya beberapa hero yang seharusnya memiliki movement speed bawaan untuk saat ini tidak bisa diandalkan malahan harus menggunakan bantuan movement speed dari emblem seperti hero Aldous.

Padahal sebelumnya Aldous sudah memiliki movement speed bawaanya yang terdapat pada skill duanya namun untuk sakarang movement speed skill dua Aldous tidak mampu mengalahkan movement speed Eudora yang bahkan tidak menggunakan apapun.

Ini karena dampak beberapa penyesuaian yang kurang mendapatkan perhatian dari Moonton alias update hero secara asal-asalan.

Dan untuk setingan emblem sisanya silahkan ikuti saja rekomendasi dari saya agar hero Aldous yang sudah mendapatkan beberapa kali nerf brutal dari developernya masih mampu mengeluarkan damage yang signifikan.

Sebetulnya jika kalian memperhatikan Moonton lebih detail mengenai buff atau nerf hero, kalian akan sadar bahwa Moonton melakukan pembaruan pada hero sangatlah diluar nalar dan semaunya.

Banyak kasusnya dan salah satu contohnya adalah hero terbarunya Nolan.

Hero ini pada awalnya memiliki damage yang besar dan tentu saja menurut saya pribadi hal itu cukup adil karena tingkat kesulitan Nolan hampir menyentuh angka 100%.

Dan uniknya, Moonton malah melakukan nerf habis-habisan pada hero ini yang akhirnya Nolan tidak bisa menyebabkan damage yang signifikan untuk ukuran hero yang memiliki darah yang tipis.

Maksud saya begini, buat apa menambahkan hero baru kalau hanya sekedar untuk memberikannya nerf yang tidak masuk akal?

Pada awalnya juga hero Aldous mendapatkan nerf yang tidak masuk akal dari developer tercinta yang satu ini, malahan hero ini kurang diminati untuk waktu yang lama akibat nerf yang tidak masuk akal tersebut.

Namun dipembaruan terakhir hero ini mendapatkan keadilannya dengan cara memberikannya buff sedikit (benar-benar sedikit). Hingga akhirnya saya menemukan setingan untuk build dan emblem yang mampu memaksimalkan hero yang satu ini.

Berikut highlight dari match terakhir saya saat menggunakan Aldous :

@uziwibawa #CapCut buat build & setingan emblem search on Google "Cisabipedia" #mobilelegends #highlight #aldous ♬ DJ TELA PIPA PAT TE PAT - DJ USUP

About the Author

Penulis Blog sejak 2015.
Join the conversation
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.