Membutuhkan supplier kain batik terbaik? Pesan Sekarang!

Little Nightmares Bakal Rilis di Android Pada Akhir Tahun 2024

Game Little Nightmares bersiap untuk peluncuran resminya di Android pada akhir 2024!
rilis_little_nightmares
© CisabiPedia | Little Nightmares

Sepak terjang game horor teka-teki ini sudah tidak perlu diragukan lagi, terlebih banyak sekali YouTuber besar yang memainkannya dan sukses membuat bulu kuduk penonton beridiri.

Disisi lain game Little Nightmares berhasil memberikan suasana penasaran kepada siapapun yang menyaksikannya. Dan beberapa waktu yang lalu pihak developer memutuskan untuk mengembangkan game horor yang satu ini di platform mobile. 

Belum mendapatkan bocoran lebih jelas mengenai gameplaynya, apakah akan tetap sama atau ada sedikit improvisasi seperti contoh dapat dimainkan oleh dua orang atau lebih alias mabar. 

Namun yang jelas waktu perilisannya akan dilakukan secara resmi pada tanggal 12 Desember 2024 dan akan dirilis sebagai game premium yang akan dijual seharga 9 USD namun apabila kalian melakukan preregister maka akan mendapatkan special price seharga 7 USD.

Related Posts

Saya sendiri sangat menantikan akan perilisan game yang satu ini, jujur saja saya sangat menyukai game ini sejak SMP karna dulu pernah nonton salah satu YouTuber besar yang terkenal pada waktu itu akan pembawaannya dalam bermain game khususnya di YouTube.

Hanya satu alasan yang membuat saya sangat berharap untuk mencoba memainkan game yang satu ini yaitu karna gameplaynya yang sangat menarik. 

Mengenal Lebih Dekat Little Nightmares

tanggal rilis little nightmares di android

Developer game yang satu ini adalah Tarsier Studios. Pada awal game ini mungkin sebagian besar dari kalian yang pertama kali mencobannya akan sangat kebingungan karena game ini tidak memiliki kejelasan pada cerita layaknya game-game lain yang sebelum memulai game akan menampilkan cut scene yang cukup panjang.

Litttle Nightmares memiliki keunikan tersendiri dimana dia hanya menampilkan cuplikan absurd yang menunjukan wanita misterius selama beberapa detik saja, setelah cuplikan yang sangat singkat itu selesai kemudian gameplay pun berlangsung seketika. 

Tidak ada kejelasan mengenai dimana karakter yang kita mainkan berada, tidak ada penjelasan apa yang dilakukan dan apa yang perlu dilakukan. 

Semua jalan cerita yang disuguhkan oleh game ini 100% dari gameplay itu sendiri secara bertahap, semakin panjang kalian memainkan gamenya semakin mengerti juga konteks yang diangkat oleh game ini.

Dan itu yang membuat saya sangat tertarik dengan game yang satu ini, meskipun pandangan pertama saya terhadap game ini sudah sekitar 5 tahun yang lalu mungkin.

Keterkaitan jalan cerita game Little Nightmares dari awal hingga akhir sangatlah kuat, teka-teki pada awal game kadang bisa dipecahkan dan dimengerti pada bagian akhir game atau pertengahan game, semua itu tidak bisa di prediksi dengan jelas sehingga para pemain sangat kuat dalam memainkan game hingga akhir karena rasa penasarannya.

Maka dari itu persiapkanlah sejumlah uang dan mulai kosongkan sebagian penyimpanan handphone kalian, karena Little Nightmares akan segera dirilis! 

About the Author

Penulis Blog sejak 2015.
Join the conversation
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.