Membutuhkan supplier kain batik terbaik? Pesan Sekarang!

Cara Upgrade Tas di Stardew Valley untuk Meningkatkan Penyimpanan

Cara upgrade tas di Stardew Valley dengan mudah untuk meningkatkan slot inventory kalian.
cara_upgrade_tas_di_stardew_valley
© CisabiPedia | Cara Upgrade Tas di Stardew Valley

Cara upgrade tas di Stardew Valley memang memiliki beberapa langkah yang cukup rumit dan bisa dibilang tas di Stardew Valley berada pada tempat yang cukup tersembunyi.

Tas di dipajangkan di bagian etalase yang sebenarnya jika kalian mencoba untuk mengklik beberapa item etalase tersebut tidak akan terjadi interaksi kecuali kalian mengklik tepat pada tas yang dijual oleh toko Piere's Store.

Kalian tidak akan menemukan tas jika kalian berinteraksi dengan Piere pada dashboard kasir, yang ada kalian hanya akan menemukan beberapa bibit tumbuhan yang dia tawarkan.

Saya tidak mengerti kenapa developer game ini menyimpan produk berupa tas di bagian etalase yang tidak akan menimbulkan interaksi jika para player mengkliknya.

Padahal tas sendiri adalah item yang sangat dibutuhkan di awal permainan. Baik untuk menambang, menyimpan tanaman, hingga menangkap ikan agar tidak perlu bolak-balik ke rumah untuk sekedar menjualnya terlebih dahulu.

Sebenarnya di dalam game Stardew Valley akan ada tutorial untuk meningkatkan kapasitas tas apabila karakter yang kalian mainkan mencapai limit dari penyimpanan tas.

Tutorial tersebut akan muncul dalam bentuk surat yang bisa kalian baca pada esok hari di kotak surat, meskipun pada surat tersebut tidak dijelaskan secara detail mengenai cara upgrade tas di Stardew Valley.

Untuk upgrade tas di Stardew Valley hanya ada 1 cara, simak tutorial berikut ini :

Cara Upgrade Tas di Stardew Valley

Usahakan kalian sudah mengetahui lokasi dari Piere's Store, yaitu penjual berbagai macam kebutuhan berkebun dan memasak, saingan dari JoJa Mart, dan satu-satunya penjual tas di game Stardew Valley.

Pergi ke toko tersebut ketika toko tersebut tidak sedang tutup. Untuk mengetahui jadwal toko libur atau sedang beroperasi, silahkan klik pada bagian kanan pintu untuk memunculkan interaksi seperti gambar di bawah ini :

jadwal_buka_tutup_toko_tas_stardew_valley
© CisabiPedia | Jadwal Toko Tas Stardew Valley

Dari sana akan muncul penjelasan mengenai kapan tutup dan buka serta kapan toko itu akan libur.

Related Posts

Sediakan Uang yang Cukup untuk Upgrade tas di Stardew Valley

Upgrade tas di Stardew Valley hanya dapat dilakukan sebanyak 2 kali dengan harga awal yaitu 2.000 Gold untuk mendapatkan 24 slot inventory kosong dan yang kedua adalah 10.000 Gold untuk mendapatkan full slot inventory.

Peningkatan tas dilakukan secara bertahap, artinya kalian tidak akan bisa langsung membeli tas level 2 sehingga jika kalian ingin memiliki slot penyimpanan yang full, kalian harus menyediakan uang sekitar 12.000 Gold.

Pergi ke Toko dan Upgrade Tas di Stardew Valley

Setelah dirasa semuanya sudah tersedia, langkah terakhir adalah pergi ke Piere's Store untuk langsung upgrade tas.

Lokasi tas di Piere's Store cukup sulit untuk di sadari, meskipun tampak sangat jelas. Lihat pada gambar di bawah ini :

lokasi_etalase_tas_stardew_valley
© CisabiPedia | Lokasi Etalase Tas

Tas berada tepat di pinggir kanan kasir, silahkan posisikan karakter berada tepat di depan tas tersebut seperti pada gambar di atas dan usahakan untuk menghadap ke arah tas lalu klik tombol interaksi.

Selanjutnya akan muncul pop up yang memastikan bahwa kalian yakin untuk membeli tas tersebut, klik saja opsi "Purchase" agar slot penyimpanan kalian langsung bertambah.

Lakukan langkah tersebut sebanyak dua kali untuk langsung mendapatkan slot penyimpanan yang full.

Sangat mudah bukan?

Itulah cara upgrade tas di Stardew Valley. Untuk mendapatkan uang lebih cepat agar lebih cepat juga untuk melakukan upgrade tas, silahkan baca artikel sebelumnya mengenai easy way to get rich in Stardew Valley.

Artikel tersebut dimuat menggunakan bahasa Inggris, tapi itu tidak jadi masalah karena blog ini menyediakan fitur translate di bagian pojok kanan atas.

Ubah setelan blog ini menjadi bahasa Indonesia agar kalian dapat memahaminya dengan jelas.

Jika dirasa artikel ini bermanfaat, saya harap kalian bersedia untuk memberikan reaksi pada bagian kolom komentar di bawah.

About the Author

Penulis Blog sejak 2015.
Join the conversation
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.